Saturday, January 31, 2009

BERBAGI INSPIRASI

Sifat manusia memang neko neko(aneh aneh).Mulai hal hal Yang dahsyat... sampai kegiatan kegiatan kecil yang kadang sulit dipikirkan.Iseng,jail,bahkan narsis...pokoke komplit.Begitu juga naza, karena naza juga termasuk kategori manusia, jadi musti komplit juga maunya.

Seperti hari ini,aktivitas rutin selepas jual kopi ke komplek komplek,mandi pake sabun wangi, dandan yang rapi lansung cabut kewarnet menghabiskan malam minggu ini.Perlengkapan tempur sudah komplit di tas, munkin tinggal menanbah sedikit ornamen harian kaya pop mie,air mineral,uang kembaliannya buat permen tentunya.

Sepeda butut kembali menderu di jalanan, cabut kelokasi pintu dunia maya tapi nggak lupa mampir, beli bensin dan perlengkapan konsumsi tadi, wusssssssssss cabut lagi.Sebetulnya sih nggak ada acara posting hari ini. mau jalan jalan nggak sehat(bilang jalan jalan tapi duduk aja di depan kompi,makanya nggak sehat).

Begitu pantat udah diletakkan permen dikeluarkan mengawali sebuah perjalanan.Tapi ada yang lain dibungkus permen itu,ada foto dan sebuah tulisan. nama dan alamat pemilik fotonya juga ada,iseng kubaca:
 
"selalu bersamamu"
Dian P,jakarta
Raih kesempatan
berbagi ekspresimu
kunjungi
Nggak habis pikir kok jadi situs pertama yang kubuka malam ini.Mungkin karena emang udah dari sononya kalo naza ini narsis, jadi dapet iklan begituan langsung bersemangat 45.Judul websitenya emang manjur.
Buat kamu yang suka bernarsis ria, cobain aja masuk kesini sekedar buat pelampiasan hasrat terpendam. dan yang penting siapkan sebuah kata kata yang membangkitkan inspirasi.kayanya diundi juga lho! siapa tahu kamu pemenangnya.Aku dapet inspirasi buat menulis ini aja udah seneng banget. soalnya lagi dodolll.!!! Terima kasih permen foxs.Dan buat teman teman...

Lihat semua daftar posting »»

Komentar :

ada 41 comments ke “BERBAGI INSPIRASI”
Show/Hide Komentar

eh kok comment ku barusan ga nongol yap?

hahahaha bagi pelmennya dunk om halah

(loh kemaren aku ngoment gk ada ya)...wualah...kompi nagdat mulu nih..kudu sering2 diajak refres ke sawah kaya punya naza kali ya...hihi

aku terima paket fox nya aja dech dari kamu..lagi krisis global nih.(apa hubnya)

SMANGAT

Yup !

wah aku mau baca tapi pusing ada saljunya... jadi gak semua kebaca... saljunya ilangin aja dehhh...

hiks..mba lyl kaya nya phoia salju tuh..kan jarang2 di indonesia liat salju turun gini..kudu ke papua dulu..hee..

emailku dah d bales lom ya....(kaing)

YuP !

walaahh,... minta permennya duuunkk....!!!

linknya ga masuk tuh....
jadi g bisa ngelihat

kayaknya saya sudah terlambat neh...

mikir-mikir....... inspirasi apa ya yg bisa dibagi...? akunya sendiri lagi bingung cari inspirasi.... :)

Thanks informasinya. karena Hidup Untuk Berbagi memang menyenangkan :)

Thanks informasinya. karena Hidup Untuk Berbagi memang menyenangkan :)

kekalnya persahabatan akrena adanya saling pengertian

persahabat membuat hidup lebih berwarna.....

kecerian milik bersama

satu detik tersimpan misteri....
By : admin
http://www.rumahukir.com

yg jauh belum tentu musuh
yg dekat belum tentu sahabat

memang baik jd orng penting. tp lbih pnting jd orng baik.

janganlah kita pernah menyombong kan diri kita sendiri

saya ingin berbagi inpirasi

Saya ingin berbagi inpirasi

thanks sudah berbagi info

semoga bermanfaat infonya

Post a Comment

 

SATU PRINSIP

MATA MAYA

visitor

favorite -farm ville
-download sip
Tukeran Link -WIDGET YAHOO
-HELPERRRR
-bos oke
-KANG ROHMAN
-JDALUE
-pakdhe pal
-elert pal
-TUTORIAL JITU
-trik-tips
i google
background1
background2
background3
background4
gliter
background5

A



-Adi kurniawan
-Arti nama
-Adiwidget
-alhamsyah
-Andika web design
-ANASTASIA
-ACYHOME
-ANGIE
-ASHARI MHD
-adealfay
-ANIMAL
-AGUNGOSX
-ALFATH
-AACUN
-ALVARIE-ZONA PANAS
B

-bawean termenung
-BLOG TRICK
-BAKKANEKKO
-bunda rierie
-BAMBANGXP
-Brigadista
-BIMO SITE
-bos oke
-bang gundul
C

-CELOTEHNYA NINA
-COMMIE
-COFFEE LOVER'S
-Nur Choliq
-CERITA SENJA
-CEXOSFUTSAL
-CANDRA MAYUDI
D

-DUWI66
-DEWA
-DHIO
-DHIEN
-Darma
-DELIA
-DEDI JAMBI

E



-erwin
F

-FREE MP3

G



-geocities
-GADIS RANTAU
-gelly
-GUNEGAN
-GUs
-Galery bisnis
-GNET PLUS
H

-HERDIN'S
-HANAFI 2020
-HERI SEMPRONK-PAGEBLOG
-HERRYF
I

-irbabul
-IAM
-ipank
-IPAM-PAPAN TRAFFIC
-I'SURO
-IVANA
J

-JURU KUNCI
-JACK TOMMY
-JERRY
-JDALUE
K

-KANG ROHMAN
-KOMTURI
-KAPANPUN
L

-lita(RALITA ALMARHUM)
-leo
-LYLA
M

-Menu css
-MISTIK-U
-MUSIK-U
-mtamrinh
-MARANAI
-mr.budget
-MEKA
-Mp3 INDONESIA
-MARLY IN MIRACLE
-MEDAN AUTO
-MCH'BT
-MBLSITE
-MARGA
-MENULIS SCRIP
-MEISHA
N

-ndie
-NONI-DUNIA ANAK
-NINIK
-Nova
-NANDA LICIOUS
-NANA dimana
-NINGRUM BLOG
O

-oeoes
-OGLATANSA
P

-pustaka gratis
-pinky' sweet
-TANTE POPPY (dr.gigi)
-PRATAMA
-PINOKHIO
-PARLIN
-PAnda lane memory
-PIJAR BINTANG
Q

-QUWU
-QORI

R



-REVIEW ELECTRONIC
-RAY
-REVARIUS
-ririn oktavia
-REN
-RONALDOEDI
-RED LINE BLOG
-RONI PASKAL
S

-swarnoedi
-SHINTA
-SARAH
-SEN2SEN
T

-TUTORIAL JITU
-tag baru
-trik yuwie
-TREEN
-tempat download paling rahasia
-trik-tips
-TUKAR BANNER
-TUKDANG
-TUKYMAN
-TUKANG RONDA
-TEMPLATE
-THETHE
U

-ullie punya diary

V



-VRITTA
W>

-wong alit
Y

-yolanda
-YAGON
-leo
-leo


© CE5B-0000-A0BE6AC00DF602A02428F9D0BACAD143 Templates para Voc�