Friday, November 28, 2008

JIKA DIKERETA ADA WARNET



Menunggu adalah kegiatan yang paling menjengkelkan.Apalagi menunggu dalam perjalanan.Capee dechhh....
Contonhnya jika kita melakukan perjalanan dari surabaya kejakarta,buat yang berkantong tebal tentu ini bukan sesuatu yang memusingkan. Dengan biaya sedikit mahal naik pesawat satu jam sampai. Tapi yang bertingkat kaya naza gini dijamin badan sampai basi belum nyampek juga. Karena mampunya naik kereta gaya baru malam aja he..he...he...



NAza sering berhayal..... Saat ngenet berangkat jam 06.00 sore, entar pulang jam 06.00 pagi,ini kalo dikereta rasanya dari surabaya udah tembus stasiun kota. Gimana enaknya jika dikereta ada warnet 24 jam. Yang suka ngeblog bisa banyak inspirasi dijalan, yang catting cekikak cekikik kaya orang gila, Apalagi yang suka game.Bisa bisa kereta yang masih sandar di stasiun kota, udah diperbutkan, meskipun jadwal keberangkattannya di undur 3 atau empat jam lagi.Terus yang mau turun gubeng jadi kebablasan sampek semut,itupun bisa sadar saat masinisnya mengusir mereka karena kereta mau dimandiin.
Kalo ini bisa terjadi maka bakalan hilang satu pepatah bahasa indonesia dari kamus yang menyebutkan"Pekerjaan yang paling menjengkelkan adalah menunggu.".




Wah mumpung sekarang de3kat ama pemilu 2009 , gimana kalo kita demo, dan memprofokasi massa agar melakukan tuntutan kepada pemerintah agar mengadakan program "warnet masuk kereta".Dan jangan lupa orasi yang jadi langganan bangsa kita "turunkan harga". maksudnya kalo dikereta, warnet jangan mahal gituuuu.Jadi biar naza bisa menulis artikel yang berjudul "indahnya perjalanan ini".




Yang baca tulisan ini pada bernyanyi:
nggak mungkin, nggak mungkin
semua ni terjadi..
menunggu 100 tahun lagi
mungkin........(bang bang tut-slank edisien).

Komentar :

ada 29 comments ke “JIKA DIKERETA ADA WARNET”
Show/Hide Komentar

hahaha...gaya naza keren abiez....siapa dulu dong papanya...

heeee... pake topeng???? hohohohohoho... jgn warnet. klo warnet kan kita harus bayar (gamau rugi hhehe). gmn klo minta internet gratisan aja ky di bandara gitu... heuheuheu

sama. aku juga gak suka nunggu. btw, anak siapa tuh?

tak mungin,tak mungkin,tuntutan ini akan dikabulkan pemerintah*gubrak!*

ambil award di blog saya untuk postingan yang ini yah http://ipanks.blogspot.com/2008/11/tag-award-dan-sandal-jepit.html, saya tunggu lho.ambil semuanya juga boleh kok.makasih

Ada-ada aja, mendingan ngusulin laptop gratis plus hotspotnya, simple kan heheheh...

nanti ada sistem semua kursi dilengkapi dengan pc chatt, jadi penumpang bisa chatt ama penumpang penumpang lain,,ngegoblog dalam kereta kok..hehehe

asik juga tuh kalo bisa train blogging, hehe......

Berdoa aja Naza semoga naza kalau sudah gede udah ada tuh hospot di kereta hihihihihi

Wahhhh Naza Narsis euyyyyy Salam kenal buat Ibu Naza yahhh baru liat tuh

pengennya sih..tapi tentu bakal sangat mahal ya.
dede' nya lucu benerr. suka ^-^

wahhh cc paling kerjanya naek kereta mulu klo kek gituuu hihihihihihihi

ato gmn klo sediain aja PC tiap tempat duduk..jadi ga usah warnet..tiap orang bisa ngenet sepuasnya..apalgi klo ga punya laptop.. ga perlu ngirii..

tp sekali lagi..ga mgk2!!!! :P

harusnya foto naza yang pake topeng reog dari depan lebih bagus tuch :)

@om ipank: selamatt om ipank nomber one..
@funny humor: ya jelas tho tante,papakuuu
@oping: ya kalo nggak bayar alamat nggak bisa abadi dong...
@fatamorgana: anak ayah yang paling cakep dhewe...
@tante dian s: tak tabuhi tante, ding tak..tak ding..tak..tak..ding..
@ipank: masih diprosess om santai ya..
@taktiku: itu lang selanjutnya..kan mental naza kaya gitu, dikasi hati ambil ampela..
@wis : kalo begitu kacian pemerintah, karena kita suka ngentit barang pemerintah...he..he..he..
@tyas: bisa banyak inspirasi ..tanpa beli
@gelandang:itu bukan bunda om itu mbah...
@cerita senja:makasih tante
@uniq:wah berarti kalo gini naza juga nyengirrr
@acy:ya karena lagunya slank ditaruh di bawah tante..

menunggu memang menjemukan makanya main reog aja tuh hehehe...

hehheh...
ide bagus neh...
agar, net menjadi memasyarakat di negara kita...

heheheehehehe, seperti biasa selalau ada foto yang lucu
wlaah kaloa da kereta diwarnet, bukan warnet namanya mas, tapi kernet (kereta warnet)
kabuuuuuuuuuuuuuuuur

wah ide bagus tuh, memang seharusnya perjalanan yang panjang itu harus diselingi hiburan....

foto2nya naza lucu2...

Wew,,, kalo d kereta api ad warnet, ntar kompie nya dianggap jadi milik sendiri lagi... heheheh...

Photo anak nya lucu-lucu amat mas... salam buat anaknya... ^_^

Mungkin aja lho..Coba pake hp, kan bisa internetan juga..Wah,ternyata kamu terserang virus online juga ya..Dapet lagi teman yg penyakitnya sma dgku

kalau warnet masuk kereta,giman jadinya,ane gak bisa bayangin,soalnya dibanjarmasin gak ada kereta api..

tadi dah komen tapi koq beloem muncul yach boss.. hihihi sorixxxx ini bukan nyepam

gimana kalau judulnya dibalik begini: jika ada kereta di warnet...

wah mungkin gag yah kang.......kalo mau demo bilang-bilang yah X aja aku mau ikutan soalnya kalo internet di KA ada mungkin akan tambah rame juga yah

Hai Naza.. kita ketemu lagi neh... wah udah abis jalan-2 ke SBY ya... enak dong bisa naik kereta.. daripada naik becak.. pasti lebih membosankan krn ga pernah sampe.... hehe

wah2 ya gak mungkin atuh mass..

tp kl hp mungkin bisa.. :D

hebat euy..dikereta ada warnet..ini mimpi kah?
padahal selama ini klo pas anik kereta, boro2 bisa duduk, buang gas aja kudu dempet2an..*halah*..
maksudnya sempit, mungkin klo ruang eksklusif ada kali ya..
mamaaaaaaaaaa
Yup !

Post a Comment

 

SATU PRINSIP

MATA MAYA

visitor

favorite -farm ville
-download sip
Tukeran Link -WIDGET YAHOO
-HELPERRRR
-bos oke
-KANG ROHMAN
-JDALUE
-pakdhe pal
-elert pal
-TUTORIAL JITU
-trik-tips
i google
background1
background2
background3
background4
gliter
background5

A



-Adi kurniawan
-Arti nama
-Adiwidget
-alhamsyah
-Andika web design
-ANASTASIA
-ACYHOME
-ANGIE
-ASHARI MHD
-adealfay
-ANIMAL
-AGUNGOSX
-ALFATH
-AACUN
-ALVARIE-ZONA PANAS
B

-bawean termenung
-BLOG TRICK
-BAKKANEKKO
-bunda rierie
-BAMBANGXP
-Brigadista
-BIMO SITE
-bos oke
-bang gundul
C

-CELOTEHNYA NINA
-COMMIE
-COFFEE LOVER'S
-Nur Choliq
-CERITA SENJA
-CEXOSFUTSAL
-CANDRA MAYUDI
D

-DUWI66
-DEWA
-DHIO
-DHIEN
-Darma
-DELIA
-DEDI JAMBI

E



-erwin
F

-FREE MP3

G



-geocities
-GADIS RANTAU
-gelly
-GUNEGAN
-GUs
-Galery bisnis
-GNET PLUS
H

-HERDIN'S
-HANAFI 2020
-HERI SEMPRONK-PAGEBLOG
-HERRYF
I

-irbabul
-IAM
-ipank
-IPAM-PAPAN TRAFFIC
-I'SURO
-IVANA
J

-JURU KUNCI
-JACK TOMMY
-JERRY
-JDALUE
K

-KANG ROHMAN
-KOMTURI
-KAPANPUN
L

-lita(RALITA ALMARHUM)
-leo
-LYLA
M

-Menu css
-MISTIK-U
-MUSIK-U
-mtamrinh
-MARANAI
-mr.budget
-MEKA
-Mp3 INDONESIA
-MARLY IN MIRACLE
-MEDAN AUTO
-MCH'BT
-MBLSITE
-MARGA
-MENULIS SCRIP
-MEISHA
N

-ndie
-NONI-DUNIA ANAK
-NINIK
-Nova
-NANDA LICIOUS
-NANA dimana
-NINGRUM BLOG
O

-oeoes
-OGLATANSA
P

-pustaka gratis
-pinky' sweet
-TANTE POPPY (dr.gigi)
-PRATAMA
-PINOKHIO
-PARLIN
-PAnda lane memory
-PIJAR BINTANG
Q

-QUWU
-QORI

R



-REVIEW ELECTRONIC
-RAY
-REVARIUS
-ririn oktavia
-REN
-RONALDOEDI
-RED LINE BLOG
-RONI PASKAL
S

-swarnoedi
-SHINTA
-SARAH
-SEN2SEN
T

-TUTORIAL JITU
-tag baru
-trik yuwie
-TREEN
-tempat download paling rahasia
-trik-tips
-TUKAR BANNER
-TUKDANG
-TUKYMAN
-TUKANG RONDA
-TEMPLATE
-THETHE
U

-ullie punya diary

V



-VRITTA
W>

-wong alit
Y

-yolanda
-YAGON
-leo
-leo


© CE5B-0000-A0BE6AC00DF602A02428F9D0BACAD143 Templates para Voc�